Swipe up untuk membaca artikel

Antisipasi Membahayakan Pengendara Motor Koramil Ceper Lakukan kerja Bakti

Klaten - Antisipasi Membahayakan Pengendara Motor Koramil Ceper  Lakukan kerja Bakti

Antisipasi Membahayakan Pengendara Motor Koramil Ceper  Lakukan kerja Bakti
Antisipasi Membahayakan Pengendara Motor Koramil Ceper  Lakukan kerja Bakti


Anggota Koramil 23/Ceper telah melaksanakan serbuan teritorial Kerja Bakti memotong ranting pohon trembesi yang sudah besar supaya apabila ada hujan dan angin kencang tidak sampai roboh dan menimpa pengguna jalan, Kegiatan Kerja bakti dilaksanakan bersama Muspika Kec Ceper dan Kepala lapangan Uptd Delanggu. Rabu ( 15/01 )

 

Tampak Hadir dalam kegiatan Koramil 23/Ceper, Muspika Ceper  Kasitrantib dan Kepala lapangan UPTD Delanggu, Perangkat Desa, Tomas Desa Ceper.Kegiatan di titik beratkan pada pemotongan cabang pohon yang besar besar dan pemotongan ranting ranting pohon.


Antisipasi Membahayakan Pengendara Motor Koramil Ceper  Lakukan kerja Bakti
Antisipasi Membahayakan Pengendara Motor Koramil Ceper  Lakukan kerja Bakti

 

Muspika Ceper Surono Menyampaikan  Kegiatan kerja bakti  ini  kebetulan ada pohon trembesi yang besar dan pada musim penghujan dengan angin yang intensitasnya cukup tinggi dikhawatirkan pohon akan roboh dan menimpa pennguna jalan. Kerja sama Muspika Ceper,TNI dan Uptd ini dengan melaksanakan kerja bakti dapat meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap lingkungan yang mungkin kiranya dapat membahayakan pengguna jalan.

 

Bapak Surono menambahkan TerimaKasih Kepada Anggota Koramil Ceper dan dari UPTD atas kerja samanya semoga kedepan tetap kita jalin kerjasama Yang Baik , Bersama rakyat TNI kuat,Pungkasnya. Dilan/Ym


berita tni