Selasa, 03 Desember 2019

Sragen - Komsos Dengan Ibu PKK, Ini Harapan Babinsa Genengduwur

Komsos Dengan Ibu PKK, Ini Harapan Babinsa Genengduwur
Add caption


Serda Sutardi Babinsa Ds. Genengduwur anggota Koramil 15/Gemolong  melaksanakan komsos dalam rangka mengecek latihan dalam rangka untuk perlombaan Senam Germas dengan Ibu - ibu PKK bertempat di rumah Ibu Alimaturofi"ah  Dk.Ngroto Rt.03 kel.Genengduwur  kec.Gemolong, Jum'at ( 29/12/19.).


Serda Sutardi menyampaikan dan mengajak ke ibu - ibu supaya Senantiasa menyeragamkan gerak dan tangan serta kaki dalam satu tim serta senantiasa semangat serta antusias dalam mengikuti perlombaan nantinya.


Babinsa juga memberikan wawasan dan pemahaman kepada Ibu-ibu agar dapat memberdayakan diri dengan cara memanfaatkan waktu yang ada untuk membuat sesuatu yang bermanfaat sesuai minat dan kemampuannya, misalnya dengan membuat makanan dan produk handycraft/handmade yang memiliki daya jual. 


Hal ini bertujuan selain untuk pengembangan diri juga secara otomatis dapat menjadi sumber penghasilan tambahan guna memenuhi kebutuhan rumah tangga. "Saya selaku Babinsa dengan senang hati akan siap membantu ibu-ibu dalam memberikan pelatihan secara langsung membuat olahan makanan ataupun handycraft / handmade", imbuhnya.(Red)


Artikel Terkait


EmoticonEmoticon