Swipe up untuk membaca artikel

Sragen - Jadikan Momen HUT Korpri Ke 48 Sejajar Dengan Negara Lain

Jadikan Momen HUT Korpri  Ke 48 Sejajar Dengan Negara Lain
Add caption


Jum'at , 29 Nopember 2019 pukul 07.00 -  07.45 Wib bertempat di Kantor Kecamatan Gemolong Danramil 15/Gemolong menghadiri kegiatan Upacara dalam rangka HUT KORPRI ke 48 dan PGRI ke 74 Tahun 2019.


Hadir dalam kegiatan Muspika Kecamatan Gemolong, Ka UPTD/Instasi kecamatan gemolong, Derektur RSUD gemolong, Kepala Kel/desa Se gemolong, Kepala SLTA/SLTP Se gemolong, Kepala SD/MI se gemolong serta Peserta upacara -+ 100 orang.


Dalam sambutannya Camat Gemolong mengatakan, jadikan momen HUT Korpri ke 48 hari ini menjadikan terobosan-terobosan agar kita bisa menjadi negara sejajar dengan negara lain.


" Hari ini HUT PGRI ke 74 tahun 2019 maka dari itu guru harus selalu mengikuti perkembangan teknologi yang semakin berkembang pesat dan cepat jangan sampai ketinggal dengan bangsa lain " ujar Camat Gemolong.


Negara selalu memberikan guru honorer umur 35 tahun agar bisa mengikuti CPNS dengan aturan-aturan yg di atur oleh negara, negara selalu meningkatkan kesejahteraan guru karena guru adalah penggerak bangsa Indonesia selalu menjadi yang terdepan dan sejajar dengan bangsa lain. (Red)


berita tni