Resmi Pameran Karanganyar Expo Tahun 2019 Di Buka | Baretta News

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Resmi Pameran Karanganyar Expo Tahun 2019 Di Buka

Desember 16, 2019

Resmi Pameran Karanganyar Expo Tahun 2019 Di Buka

Kodim Karanganyar – Resmi Pameran Karanganyar Expo Tahun 2019 Di Buka
Kodim Karanganyar – Resmi Pameran Karanganyar Expo Tahun 2019 Di Buka

Bertempat di Plasa Alun-alun kabupaten Karanganyar Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos., menghadiri pembukaan Pameran Karanganyar Expo Ta. 2019, "Maju Dan Berintegritas", Kamis (12/12/19).

 

Ketua Panitia Dr. Waluyo Dwi Basuki, M.M (Kepala Disdagnakerkop dan UMKM) dalam rangka menigkatkan pembangunan di bidang ekonomi yang merata, Pemerintah Daerah berusaha menggerakan pelaku ekonomi dan para pelaku usaha, sehingga mampu meningkatkan ekonomi masyarakat.

 

Dalam rangka memacu pertumbuhan ekonomi dan menjalin konektifitas antar sesama pelaku usaha, maka pada malam hari ini dilaksanakan Pameran Expo Karanganyar yang diharapkan dapat mencuri perhatian para pelaku bisnis, sehingga dapat meningkatkan jumlah penjualan.

 

Tujuan dilaksanakanya Pameran Expo Karanganyar dalam rangka meningkatkan pengembangan pembangunan dibidang produksi, serta menciptakan interaksi ekonomi antara pelaku usaha dan masyarakat ekonomi menengah.

 

Kodim Karanganyar – Resmi Pameran Karanganyar Expo Tahun 2019 Di Buka
Kodim Karanganyar – Resmi Pameran Karanganyar Expo Tahun 2019 Di Buka

Bupati Karanganyar Drs. H. Juliyatmono Pameran Karanganyar Expo 2019 merupakan rangkaian dari peringatan hari jadi ke 102 kabupaten Karanganyar, yang akan dilaksanakan hingga hari Minggu malam. Semoga selama pelaksanaan bisa berjalan lancar, baik dan laris manis serta mendatangkan keberkahan buat kita bersama.

 

Dengan Pameran Expo Karanganyar 2019 ini, semoga bisa menjadi bagian komunikasi yang baik antara produsen dan konsumen. Sehingga bisa digunakan dalam meningkatkan penjualan produk - produk dari hasil binaan pada bagian masing-masing.

 

Masih dalam rangkaian hari jadi ada dua kegiatan yang belum kita laksanakan yaitu khitanan massal dan dzikir bersama Cak Nun, dalam rangka malam tahun baru 2020, semoga kita selalu diselamatkan oleh Allah SWT dari segala musibah dan mara bahaya,"terangnya.(SW27)

Please write your comments
Open Comments
Close comment