Rakor Sambut Malam Tahun Baru Bersama Cak Nun | Baretta News

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Rakor Sambut Malam Tahun Baru Bersama Cak Nun

Desember 25, 2019

Rakor Sambut Malam Tahun Baru Bersama Cak Nun

KodimKaranganyar - Rakor Sambut Malam Tahun Baru Bersama Cak Nun
KodimKaranganyar Rakor Sambut Malam Tahun Baru Bersama Cak Nun

Dalam rangka Malam Cinta Rosul bersama Emha Ainun Nadjib atau yang dikenal dengan sapakan Cak Nun, yang akan dilaksanakan pada malam pergantian tahun bertempat di Alun-alun Karanganyar. Pada hari Senin tanggal 23 Desember 2019 bertempat di Ruang Podang 2 Sekda Karanganyar Jln. Lawu Komplek Perkantoran Cangakan Kab. Karanganyar dilaksanakan Rapat Koordinasi guna kelancaran acara tersebut.

 

Hadir dalam rakor tersebut: Drs. Sutarno, M.Si (Sekda Karanganyar), Drs. Agam Bintoro, M.Si (Kabag Kesra Kab. Karanganyar), Kompol I Wayan Sudhita, S.H,. M.H (Kabagops Polres Karanganyar), Kapten Inf Tohar (Pasi Intel Kodim 0727/Karanganyar mewakili Dandim Letkol Inf Andi Amin Latama, S,Sos.), Yudistira (Manajemen Kyai Kanjeng), Tri Haryono (Perwakilan Satpol PP Karanganyar), Martadi (Perwakilan Disdag Karanganyar), Yusuf Iksanu (Perwakilan Kemenag Karanganyar), Wuri R (Perwakilan Kominfo Karanganyar).

 

KodimKaranganyar - Rakor Sambut Malam Tahun Baru Bersama Cak Nun
KodimKaranganyar Rakor Sambut Malam Tahun Baru Bersama Cak Nun

Drs. Sutarno mengatakan bahwa, "Agenda terakhir Pemda Karanganyar yaitu tanggal 31 Desember 2019 akan mengadakan Pengajian Akbar bersama Cak Nun dan Kyai Kanjeng, untuk itu mari kita sengkuyung bersama-sama demi suksesnya acara tersebut. Saya prediksi kalau tidak hujan Alun-alun akan tumpah ruah pengunjung, karena Cak Nun sudah tidak asing lagi bagi warga Karanganyar. Rombongan Cak Nun akan disambut Bupati dan Forkopimda di rumah Dinas Bupati dan panggung utama berada pas di depan Kantor Bupati,"ujar Sekda.

 

Ditambahkan Kapten Tohar, "Selama ini Karanganyar aman, untuk itu kami dari Kodim 0727/Karanganyar siap membackup pengamanan dari Polres Karanganyar, Satpol PP dan pihak terkait, dalam rangka mensuksekan pengajian Cak Nun dan pesta kembang api di Alun-alun,"terangnya.(SW27)

Please write your comments
Open Comments
Close comment