Ny. Lisa Rafael Granada Baay Pimpin Sertijab Ketua Persit KCK Cab XLIX Dim 0728 | Baretta News

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Ny. Lisa Rafael Granada Baay Pimpin Sertijab Ketua Persit KCK Cab XLIX Dim 0728

Desember 11, 2019


Wonogiri - Bertempat di Ruang Rapat Makodim 0728/Wonogiri telah dilaksanakan serah terima jabatan Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XLIX Dim 0728 Wonogiri Koorcab Rem 074//PD IV Diponegoro , Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator XLIX Dim 0728 Rem 074 Cabang III Dipibegoro dari Ny. Fara Heri Amrulloh kepada Ny. Imron Masyhadi, Rabu(11/12).

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Persit Kartika Candra Kirana Koorcab Rem 074 PD IV/Diponegoro  Ny. Rafael Granada Bay, Wakil Ketua beserta pengurus Persit Kartika Candra Kirana Koorcab Rem 074 PD IV/Diponegoro, Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang sejajaran Koorcab Rem 074 PD IV/Diponegori.

Sambutan yang disampaikan oleh Ketua Persit Kartika Candra Kirana Koorcab Rem 074 PD IV/Diponegoro  Ny. Rafael Granada Bay, mutasi atau pergantian jabatan adalah merupakan dinamika organisasi sebagai bagian dari pembinaan yang senantiasa berlangsung secara sistematis dan berlanjut serta dilaksanakan secara konsisten di lingkungan TNI yang dilaksanakan sebagai wujud pengembangan sebuah organisasi dan penyegaran jabatan sehingga dapat meningkatkan kinerja dan kepangkatan yang disandangnya.


Imbas dari setiap serah terima jabatan adalah terjadinya perubahan-perubahan baik dalam hal kepemimpinan maupun kebijakan-kebijakan untuk itu kita harus dapat melaksanakan tugas yang dipercayakan dengan sebaik-baiknya sehingga dapat memberikan kontribusi yang maksimal bagi kepentingan organisasi. Selanjutnya dalam kesempatan ini saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Ibu dari Amrullah atas dedikasi loyalitas dan pengabdian yang telah diberikan untuk cabang 4907 28 Semoga Allah yang Maha Esa melimpahkan keberkahan untuk keluarga ibu. Dan saya ucapkan selamat datang kepada Ibu Imron mashadi Cepatlah menyesuaikan diri dengan tugas dan tanggung jawab sebagai ketua cabang 49 di 0728 yang baru.


Ketua Persit Kartika Candra Kirana Koorcab Rem 074 PD IV/Diponegoro juga menyampaikan beberapa hal, diantaranya adalah selalu tingkatkan keimanan dan ketaqwaan, sebagai anggota Persit Kartika Chandra Kirana ibu ibu harus pandai mengelola waktu sehingga keharmonisan keluarga tetap terjaga, selalu tumbuh kembangkan rasa kebersamaan baik di Lingkungan organisasi maupun di lingkungan keluarga, berpenampilanlah yang sesuai dengan penghasilan suami sehingga tidak menimbulkan kecemburuan sosial dalam masyarakat, gunakan media sosial dengan bijaksana dan bertanggung jawab, waspada dengan paham radikalisme yang akhir-akhir ini mulai muncul, selalu berhati-hati dalam berkendara dan lengkapi lah surat-surat yang dibutuhkan demi keamanan dan keselamatan, pungkasnya.(**).
Please write your comments
Open Comments
Close comment