Swipe up untuk membaca artikel

Koramil 22/Slogohimo Bersama Aparat Desa Dan Warga Bersihkan Rumah Sukarti


Danramil Slogohimo pimpin karbak RTLH rumah warga

Wonogiri - Musim penghujan yang mulai datang dengan dibarengi dengan angin kencang sempat memakan korban benda, seperti yang dialami Sukarti(51 Th) yang rumahnya porak-poranda tertimpa pohon yang beralamat di RT 01/02 Lingkungan Kandangan, Kelurahan Karang, Kecamatan Slogohimo.

Kamis(5/12), menindaklanjuti kejadian tersebut, anggota Koramil 22/Slogohimo dibawah pimpinan Kapten Arm Yadiman bersama dengan aparat pemerintah Kecamatan membantu Sukarti dengan melaksanakan karya bakti memperbaiki dan membersihkan rumah yang tertimpa pohon.

Dalam karya bakti tersebut juga diikuti oleh Danramil 22/Slogohimo Kapten Arm Yadiman beserta Anggota koramil 22/Slogohimo, Kaur Kesra Kec. Slogohimo Ibu Warti, Kepala Kelurahan Nur Dhana Setiawan, Anggota BPBD Wonogiri, Staf Kelurahan Karang, Masyarakat RT 01/02 Kelurahan Karang, Anggota Senkom wonogiri, Anggota Banser Slogohimo.


Kerja bakti yang dilakukan secara gotong-royong bersama elemen masyarakat, BPBD, Aparat Desa dan warga sekitar, diharapkan rumah milik Ibu Sukarti dapat kembali ditempati seperti semula ", ujar Danramil 22/Slogohimo.

Setelah pembenahan selesai, Danramil menghimbau kepada warga masyarakat agar senantiasa hati-hati dan selalu waspada menghadapi musim hujan ini. "Banyak pohon besar harus segera dipangkas, dikurangi ranting-rantingnya, sehingga jika ada angin besar dapat mengurangi tekanan angin, sehingga pohon tidak mudah roboh,"Pungkas Danramil.(**).
berita tni