Kodim Karanganyar Sambut Tahun Baru 2020 Dengan Do’a Bersama - Baretta News

Selasa, 31 Desember 2019

Kodim Karanganyar Sambut Tahun Baru 2020 Dengan Do’a Bersama

Kodim Karanganyar Sambut Tahun Baru 2020 Dengan Do'a Bersama

Kodim Karanganyar - Kodim Karanganyar Sambut Tahun Baru 2020 Dengan Do'a Bersama
Kodim Karanganyar - Kodim Karanganyar Sambut Tahun Baru 2020 Dengan Do'a Bersama

Dalam rangka menyongsong tahun baru 2020 Kodim 0727/Karanganyar menggelar Do'a di Mushola Al Ikhlas Makodim, Senin 30/12/19. Do'a bersama tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Staf Mayor Inf Suwarko mewakili Dandim Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos.

 

Do'a bersama yang dilakukan pada akhir tahun ini merupakan momentum yang tepat untuk memohon ampun, instropeksi diri, termasuk memperbaiki kinerja dalam setiap pelaksanaan tugas pokok sebagai Prajurit TNI AD khususnya Anggota Kodim 0727/Karanganyar.

 

Kodim Karanganyar - Kodim Karanganyar Sambut Tahun Baru 2020 Dengan Do'a Bersama
Kodim Karanganyar - Kodim Karanganyar Sambut Tahun Baru 2020 Dengan Do'a Bersama

Diharapkan dalam do'a bersama ini seluruh Prajurit dan PNS Kodim Karanganyar, secara ikhlas selalu meningkatkan rasa cinta dan bangganya terhadap TNI AD. Sehingga dapat memupuk semangat dan jiwa korsa Prajurit dalam meningkatkan pengabdian kepada bangsa dan negara serta memantapkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

 

Kasdim menyampaikan bahwa do'a bersama ini untuk selalu meningkatkan amal ibadah serta teruslah berinstropeksi diri, agar kita menjadi manusia yang lebih baik dan bermanfaat. Dengan do'a bersama diharapkan dapat menumbuhkan kesadaran dan rasa senasib sepenanggungan antara Prajurit dan PNS Kodim 0727/Karanganyar,"pungkasnya.(SW27)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda