Jelang Pengamanan Nataru, Ini Yang Disampaikan Dandim 0728/Wonogiri Kepada Jajarannya | Baretta News

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Jelang Pengamanan Nataru, Ini Yang Disampaikan Dandim 0728/Wonogiri Kepada Jajarannya

Desember 23, 2019


Wonogiri - Menghadapi pengamanan perayaan Natal 2019 dan Tahun baru 2020, anggota Kodim 0728/Wonogiri menerima Jam Komandan Kodim 0728/Wonogiri yang dilaksanakan di aula Makodim, Senin (23/12).

Kegiatan tersebut diikuti oleh Kasdim 0728/Wonogiri Mayor Inf Nurul Muthahar, S.Ag., M.Pd., Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 0728/Wonogiri beserta anggota dan PNS.

Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi, SE., pada kesempatan tersebut menyampaikan kepada seluruh prajurit Kodim 0728/Wonogiri di setiap akhir tahun seperti ini ada 2(Dua) agenda besar yakni perayaan Natal dan Tahun Baru, untuk itu mengapa kita tadi melaksanakan patroli bersama anggota Polres Wonogiri, salah satunya untuk menyatakan kepada warga masyarakat khususnya Kabupaten Wonogiri bahwa aparat keamanan yang ada di Wonogiri yakni Kodim 0728/Wonogiri bersama Polres Wonogiri dan dengan didukung dari Pemda siap mengamankan wilayah Kabupaten Wonogiri.

Sinergitas yang terbangun antara TNI-Polri-Pemda sudah sangat bagus dan harus terus ditingkatkan untuk menciptakan perasaan aman dan nyaman bagi masyarakat Wonogiri, karena dengan masyarakat merasa nyaman dan aman tidak mempengaruhi di dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari.

Kepada para Babinsa, Dandim berharap agar selalu memonitor keadaan di wilayah binaan masing-masing, segera lapor sesuai dengan hierarki apabila ditemukan indikasi-indikasi yang mengancam kondisifitas Kabupaten Wonogiri pada khususnya. Terakhir, Letkol Inf Imron Masyhadi menitip pesan agar selalu berhati-hati dalam berkendara karena sudah memasuki musim penghujan,(Pendim 0728/Wng).
Please write your comments
Open Comments
Close comment