Swipe up untuk membaca artikel

HARI JUANG TNI AD KODIM BOYOLALI GELAR SYUKURAN DAN OLAHRAGA BERSAMA

BOYOLALI. – Bertempat di Lapangan Upacara Kodim 0724/Boyolali diselenggarakan Olehraga bersama dalam rangka Peringatan Hari Juang TNI AD yang digelar dengan cara sederhana. Selasa (17/12).

Olahraga bersama dalam rangka hari Juang TNI Angkatan Darat Tahun 2019 ini digelar dengan tema " TNI Angkatan Darat adalah Kita".

Dandim 0724/Boyolali Letkol Inf Aris Prasetyo, S.I.P yang di wakili Kasdim 0724/Boyolali Mayor Inf Handoko Setyo Budi, memimpin langsung jalannya acara, kegiatan ini dimulai dengan pemanasan bersama dan dilanjutkan dengan jalan santai disekitaran Makodim 0724/Boyolali melalui alun-alun Kabupaten Boyolali.  

Tak kurang dari 350 personel jajaran Kodim 0724/Boyolali turut hadir dalam kegiatan tersebut di tambah segenap elemen masyarakat setempat.

"Diharapkan kegiatan ini menunjukan bahwa TNI, bersama masyarakat akan semakin bersinergi, kuat dan semakin solid. Bukan hanya dalam pelaksanaan tugas saja, dalam kehidupan bermasyarakat pun kita selalu berdampingan demi pelayanan prima kepada  masyarakat serta demi keutuhan NKRI Tercinta," Ucap Kasdim 0724/Boyolali Mayor Inf Handoko Setyo Budi.

Beliau berharap kegiatan seperti ini terus berlanjut. Sehingga rasa kebersamaan diantara TNI dan masyarakat akan terjalin lebih erat. (Penerangan Kodim 0724/ Boyolali)

berita tni