Swipe up untuk membaca artikel

BABINSA TURUT PANTAU LIBUR NATAL DAN TAHUN BARU DIGERBANG TOL

BOYOLALI. Bati Tuud Pelda Edy Suwarsidi dan Sertu Agus Margono Anggota Koramil 03/Mojosongo Kodim 0724/Boyolali melaksanakan pengamanan di pos pantau Mudik di Gerbang Tol Boyolali di Desa Kragilan, bersama Anggota Polres Boyolali.  Mudah-mudahan sinergitas TNI dan Polri serta elemen masyarakat lain dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan sehingga keamanan dan kenyamanan pemudik benar-benar dapat terwujud. Jum'at (27/12)

Danramil 03/Mojosongo Kapten Inf  Budiono mengatakan anggotanya melaksanakan pemantauan arus mudik Natal dan tahun Baru bersama Polri dan elemen masyarakat lainnya, "Setiap hari saya tekankan agar anggota betul-betul melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan diniatkan ikhlas beribadah untuk membantu masyarakat yang sedang mudik atau berlibur agar merasa nyaman dan aman dan tetap memperhatikan faktor keamanan personil maupun material dan meningkatkan kewaspadaan saat bertugas."Ungkap Danramil.

Beliau menambahkan bahwa tugas pokok TNI operasi militer untuk perang dan operasi militer selain perang dalam undang-undang pasal 34 yaitu membantu tugas pemerintah daerah dan membantu Kepolisian Negara Republik Indonesia dalam rangka tugas keamanan dan ketertiban masyarakat yang diatur dalam undang-undang.

Bati Tuud Koramil 03/Mojosongo Kodim 0724/Boyolali Pelda Edy Suwarsidi menghimbau agar para pemudik hati hati di dalam berlalu lintas apabila letih atau ngantuk agar berhenti sejenak di rest area yang telah kami sediakan. agar terhindar dari kecelakaan akibat mengantuk atau lelah. Sehingga, tidak terjadi hal-hal yang tak diinginkan. (Penerangan Kodim 0724/Boyolali)

berita tni