Swipe up untuk membaca artikel

Anggota Koramil 24/Puhpelem Bantu Rehab Rumah Larno


Batuud Koramil 24/Puhpelem Pimpin Anggota Rehab Rumah Larno

Wonogiri – Anggota Koramil 24/Puhpelem Kopka Mulyawan dan Serda Parjito yang dipimpin Batuud Pelda Bambang bersama-sama warga masyarakat Dusun Randu Kuning RT 03 RW 06 bergotong – royong merehap rumah Larno ( 50 Th) yang merupakan salah satu warga tidak mampu yang juga mendapat bantuan dana rehap rumah dari Pemerintahan Desa, Senin(2/12).

Rumah dengan ukuran panjang 9 M dan lebar 5 M tersebut mendapat bantuan dana desa sebesar Rp. 15.000.000,- yang rencana pembuatannya nanti berupa pondasi cor, berdinding dari batako dan beratapkan genting, terang Kadus Randu Kuning Agus.

Bersama-sama dengan Kadus dan Ketua RT 03 RW 06 Marten, anggota Koramil yang dipimpin Batuud merehap rumah milik Larno yang berprofesi sebagai Petani dan sampai dengan berita ini diturunkan, informasi dari Batuud Pelda Bambang untuk pengerjaannya mencapai 20 %.

Batuud menyampaikan, bantuan berupa tenaga yang diberikan anggota Koramil 24/Puhpelem ini semata-mata hanya ingin sedikit membantu meringankan beban dari tuan rumah sehingga diharapkan untuk proses pengerjaannya nanti bisa cepat selesai sehingga cepat bisa dirasakan manfaatnya oleh pemilik rumah.


Tak kalah penting, melalui kegiatan seperti ini diharapkan kedekatan anggota Koramil dengan warga lebih terjalin dan melalui kegiatan ini, TNI memiliki ruang berkomunikasi sosial dengan masyarakat, karena itu, akan terbangun soliditas yang baik antara TNI dengan Rakyat," pungkas Batuud.

Kadus Randu Kuning mewakili tuan rumah mengucapkan terima kasih kepada anggota Koramil karena telah peduli dan rela meluangkan waktunya guna membantu perehaban Rumah Tidak Layak Huni (RLTH) ini, (**).
berita tni