Sabtu, 30 November 2019

Koramil Jajaran Kodim Wonogiri Mengikuti Upacara Hari PGRI Ke 74 Dan KORPRI Ke 48



Kapten Arm Yadiman Saat Menjadi Irup Dalam Upacara HUT Korpri, PGRI Dan Guru
Wonogiri – pada Jumat (29/11),seluruh Koramil jajaran Kodim 0728/Wonogiri tampak melaksanakan upacara dalam rangka memperingati Memperingati Hari PGRI Ke 74 Dan KORPRI Ke 48 TA 2019, salah satunya yang di laksanakan Koramil 22/Slogohimo yang bertempat di Halaman SDN 1 Slogohimo.

Dalam kesempatan tersebut Danramil 22/Slogohimo selaku inspektur upacara menyampaikan kesan dan pesan kepada semua peserta upacara kususnya kepada para guru, merasa bangga yang telah mengajar,mendidik dan membina kepada semua siswa.

Serta jangan bosan untuk selalu memberikan motivasi kepada siswa, untuk giat belajar dan berlatih. membina mereka agar selalu berprilaku yang sopan dan santun.


Dengan kesempatan ini juga, harapakan terjalin ikatan silaturahim, dan sinergitas antara kami Koramil 22/Slogohimo dan Dinas Pendidikan. Sekalilagi saya merasa bangga kepada Bapak dan Ibu Guru, kaerna guru adalah Pahlawan Tanpa Tanda Jasa.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Camat Slogohimo Khamid Wijaya .M.M, Kapolsek Slogohimo Akp Kukuh Wiyono, Danramil 22/slg Kapten Arm Yadiman, Ketua Korwil Pendidikan Kec Slogohimo Sutarman M.Pd, Sekcam Slogohimo Bp Sarosa. M.M, Kepala Dinas Instansi se-Kec Slogohimo, Perwakilan PNS se-Kecamatan Slogohimo, Semua Kepala Sekolah dan Guru baik dari SD, SMP, SMA dan SMK se Kecamatan Slogohimo, Babinsa Koramil 22/Slogohimo Serda Suherman, Koptu Sujoko, Koptu Awaludin, Polsek slogohimo.(**)

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon