Selasa, 26 November 2019

KB Kes Koramil 15/Jatipurno Peringati HJK


Danramil 15/Jatipurno Kpt Inf Jiman dampingi pelaksanaan KB Kes

Wonogiri – Dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika Tahun 2019, Koramil 15/Jatipurno melaksanakan KB Kes yang bekerja sama dengan Puskesmas ,PLKB yang dilaksanakan di ruang pemeriksaan KIA dan KB Puskesmas jatipurno, Selasa(26/11).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Danramil 15/Jatipurno Kapten Inf Jiman, .Ka UPT Puskesmas Jatipurno dr.Bayu, Ka PLKB ibu Daryanti beserta 2 orang staf. Seluruh anggota Koramil 15/Jatipurno, seluruh Bidan Desa Kec. Jatipurno, peserta calon Apseptor KB dari tiap-tiap desa se-Kec. Jatipurno

Danramil 15/Jatipurno dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada calon aseptoro programKB, adapun maksud dari diadakannya kegiatan ni adalah sebagai wujud bakti TNI-AD kepada warga masyarakat dan kepada bangsa serta negara yang mana kegiatan ini semata-mata untuk mendukung program pemerintah guna mensukseskan keluarga kecil bahagia dan sejahtera. Disamping itu, KB Kes ini merupakan kegiatan yang berkelanjutan dimana setiap hari Juang Kartika yang jatuh pada bulan Desember TNI selalu bekerja sama dengan instansi terkait seperti PLKB, Puskesmas.

Ka UPT Puskesmas Kec.Jatipurno dr.Bayu menyampaikan, dengan dibantunya dari anggota Koramil 15/Jatiroto dalam melaksnakan KB Kes, Puskesmas Jatiroto merasa sangat terbantu sekali dan mengucapkan terima kasih, semoga kegiatan yang rutin dilaksanakan ini tetap terus bisa terjalin dan berjalan, sehingga kita bersama-sama dalam mensukseskan program pemerintah.

Untuk para asep[tor KB nanti bisa berkonsultasi terlebih dahulu mana alat yang cocok dan tidak kepada petugas kami sehingga ibu-bu tidak perlu takut ataupun cemas, imbuhnya.(**).

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon