Swipe up untuk membaca artikel

Serda Agus Prihatin Ikuti Gerak Jalan Sehat

Serda Agus Prihatin Ikuti Gerak Jalan Sehat


Wonogiri - di Lapangan sepak bola Jabung Desa Sambirejo Kec. Jatisrono telah di laksanakan kegiatan senam dan gerak jalan sehat dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 74 TH 2019.Minggu (25/8).

Hadir Dalam Acara Anggota DPRD Kab. Wonogiri Titik Sugiarti.Sos partai PDIP.Kepala Desa Sambirejo Maryadi.Sos.Danramil14/Jts Kapten Inf Subandi diwakili Babinsa Sambirejo Serda Agus Prihatin.Kapolsek Jatisrono AKP Kasimin di wakili Binmas Brigadir Gatot.Kepala Desa Sambirejo Maryadi.Sos.Sekdes Sriyono beserta staf.Ketua BPD Anung.Ketua Karang taruna Nugroho.Toga dan Tomas dan seluruh peserta Jalan sehat.

Sambutan Kepala Desa Sambirejo.Ucapan terimakasih kepada Babinsa dan Binmas yang ikut berpartisipasi mengikuti sekaligus mengamankan jalannya kegiatan ini,Anggota DPRD yang berkenan hadir dan seluruh perangkat desa beserta jajarannya ,ketua panitia  penyelenggara toga tomas ketua karang taruna dan segenap warga Masyarakat.


Saya Apresiasi  atas terlaksananya Jalannya gerak jalan sehat di desa Sambirejo guna memeriahkan HUT RI ke 74 TH. 2019. Himbauan saya kepada seluruh warga masyarakat desa sambirejo,mari kita laksanakan gerak jalan ini dengan senang hati di samping memeriahkan juga menyehatkan bagi tubuh kita.

Sebagai generasi penerus Bangsa dan pengisi kemerdekaan harus tetap optimis demi masa depan Anak cucu kita ke depan. Hal yg tdk kalah penting jaga faktor keamanan selama kegiatan berlangsung.Semoga Tuhan YME memberi kemudahan kepada kita semua,dalam kegiatan senam dan jalan sehat untuk memperingati HUT RI ke 74 Tahun 2019. Berkarya Dan Berprestasi Jayalah bangsaku jayalah negeriku.(**)
berita tni