Swipe up untuk membaca artikel

CAMAT TERAS TINJAU LANGSUNG LATIHAN PASKIBRA

Dalam rangka menyambut Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia pada tanggal 17 Agustus mendatang, Bintara Pembina Desa (Babinsa) jajaran Koramil 04/Teras Kodim 0724/Boyolali bersama dengan Bhabinkamtibmas Polsek Teras memberikan pelatihan dan pembinaan kepada petugas pengibar bendera (Paskibra) di lapangan Desa Teras. Camat Teras Bapak Mustaqim Teras meninjau langsung latihan Paskibra tersebut. (31/07)

            Dalam kunjungannya Camat Teras memberikan semangat dan Motivasi kepada Paskibra Kecamatan Teras ":Kepada para siswa–siswi SMA 1 Teras  yang dipercaya mewakili sekolahnya untuk menjadi Paskibra, jadikan Paskibra tahun 2019 ini menjadi kebanggaan untuk pribadi,  keluiarga, masyarakat bangsa dan Negara yang kita cintai ini, laksanakan latihan dengan baik, penuh semangat dan jangan lupa menjaga kesehatan," tegasnya.        

            Sementara itu Babinsa Koramil 04/Teras Sertu Muladi, mengatakan terimakasih kepada Bapak Camat Teras yang meluangkan waktu disela sela kesibukan pekerjaan menjadi Camat Teras atas dorongan Motivasi dan semangat kepada para Paskibra.

            Dalam Kegiatan ini para Babinsa melatih teori, praktek peraturan baris berbaris dan disiplin. Derap langkah yang semangat dan kompak akan sangat mempengaruhi jiwa dan semangat Paskibra untuk melaksanakan tugas.

            "Kita berlatih dari pagi sampai dengan sore, semua peserta dalam kondisi yang Fit, meskipun cuaca di lapangan panas terik tapi semuanya harus tetap bersemangat, jalani dengan penuh keilhasan pasiti akan ringan," ucap Sertu Muladi disela-sela kegiatan berlangsung.

 

berita tni