Minggu, 25 Agustus 2019

Babinsa Desa Gondangsari Ikuti Jalan Santai Peringata HUT RI Ke-74

Babinsa Desa Gondangsari Ikuti Jalan Santai Peringata  HUT RI Ke-74


Wonogiri - bertempat di Dusun Ngembung Kulon, Kelurahan Gondangsari, Kecamatan Jatisrono Kabupaten Wonogiri telah dilaksanakn kegiatan Jalan Santai dalam Rangka Memperingati HUT ke -74 Kemerdekaan Rl tahun 2019, Minggu(25/8).

Hadir dalam kegiatan antara lain sebagai berikut Anggota DPRD Titik Sugiarti, Pj Kepala Desa Gondangsari Oes Dwi Yatmoko, Sekdes Suparno, Babinsa Gondangsari Serda Lasto, Perangkt Desa Gondangsari, Toga Toda Tomas Kel. Gondangsari, Warga Desa Gondangsari, dari 4 Dusun (Ds. Ngembung, Ds. Weru Ds. Gondangsari, Ds. Sendang rejo), Panitia Hartanto.

Laporan ketua panitia kegiatan ini diikuti oleh perangkat Desa Gondangsari dan warga masyarakat seputaran Desa Gondangsari dan sekitarnya. Route yang di tempuh dengan Jarak lebih kurang 3 Km diseputaran komplek Desa Gondangsari.

Anggota DPRD Ibu Titik Sugiarti menyampaikan Saya mengajak semuanya untuk selalu menjaga kesehatan tubuh kita, karena dengan tubuh yang sehat kita dapat melakukan aktivitas kita dengan baik. Kadangkala kita lupa akan arti penting dari kesehatan itu sendiri, baik karena aktivitas kita yang sangat padat maupun rasa malas kita sendiri, sering kali menjadikan kita lupa untuk senantiasa menjaga kesehatan tubuh kita.

Menjadi sakit dan aktivitas kita akan terganggu dan seiring sakit yang kita derita, maka akan mengeluarkan uang untuk biaya pengobatan. Hidup sehat bukanlah barang yang mahal harganya, sebab berolahraga tidak memerlukan biaya namun kegiatan ini dapat kita ciptakan di lingkungan sekitar kita,  

Pemberangkatan pengibasan bendera start oleh Ibu Titik Sugiarti anggota dewan Wonogiri, setelah sesampai di finis dilanjutkan kegiatan pengundian dorprize dan lomba - lomba, (**).

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon