Jumat, 26 Juli 2019

Penekanan Forkopimcam Jatiroto Pada Penyaringan Pilkades

Penekanan Forkopimcam Jatiroto Pada Penyaringan Pilkades


Wonogiri – bertempat di Pendopo Rumah Dinas Camat Jatiroto Jalan Raya Jatiroto No 72 Kecamatan Jatiroto Kabupaten Wonogiri berlangsung kegiatan persiapan pelaksanaan penjaringan dan penyaringan pemilihan kepala desa.Jumat (26/7).

Hadir dalam kegiatan Antara lain Camat Jatiroto Andika Krisnayana, AP, MSi. Danramil 16/ Jatiroto Kapten Inf Sriyono. Kapolsek Jatiroto Iptu Unggul Tri Wasisto, SH. Kasitapem Jatiroto Bp. Miran S.Sos. Ketua Pilkades se-Jatiroto. Ketua Seksi Penjaringan dan Penyaringan se Jatiroto. Bakal Calon Kades se Jatiroto.

Sambutan Andika Krisnayana, AP, MSi, Camat Jatiroto. Pengaruh ketokohan itu kami harapkan bisa menjaga diri atas ketokohan kita semu kami harapkan kita semua bisa memposisikan diri ketika saya berada di wilayah kepanitiaan.

Artinya netral itu berlaku semuanya tetapi yang tidak bisa dihindari adalah tokoh-tokoh itu mempunyai pengaruh yang sangat luar biasa di desa jangan sampai hal-hal yang bersifat pribadi itu masuk ke ranah kepanitiaan secara umum.

Perangkat itu punya hak yang dijamin oleh aturan main tetapi penerapannya harus pintar-pintar,
tugas kami selaku tim pengendali yaitu memberikan arahan kepada kita semuanya, untuk saling hati-hati menciptakan kondisi yang baik di wilayah Kecamatan Jatiroto

Penekanan Kapolsek Jatiroto Iptu Unggul Tri Wasisto, SH. Harus betul-betul merasa bertanggung jawab secara moral dalam pelaksanaannya dengan detail, banyak sekali peraturan daerah ataupun perundang-undangan yang harus ditaati.

Kami mohon panitia betul-betul bisa dan melaksanakan tugasnya sehingga dalam pelaksanaan dari tahapan awal sampai tahapan terakhir tidak ada hal atau tahapan yang menyimpang dari aturan yang telah dibuat.

Untuk itu saya meghimbau kepada semua panitia harus ekstra dan kerja keras untuk kelancaran kegiatan pemilihan kepala desa dengan tertip dan aman.

Penekanan Danramil 16/ Jatiroto Kapten Inf Sriyono. Saya yakin dan percaya untuk pelaksanaan pemilihan kepala desa di kecamatan Jatiroto, Saya jamin dan saya yakin lancar aman dan terkendali yang seperti yang kita harapkan.

Memang harus kerja keras terutama panitia untuk bisa menyampaikan hal-hal yang bisa mendukung kelancaran dan  keabsahan dari hasil kerja yang betul-betul.

Mari hasilkan kerja maksimal biarpun tugas itu berat, meskipun  berat tapi Insya Allah mulia dan nanti juga hasilnya akan menjelma menjadi pimpinan pimpinan di desa kita masing-masing, untuk itu dari awal sekali lagi mari kita niati dengan ikhlas di hati dengan sungguh-sungguh lillahita'ala sehingga dalam pelaksanaan aman tertib dan lancar.(**)

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon