Jumat, 26 Juli 2019

Danrem 074/Warastratama Kunjungi Lokasi TMMD Di Desa Ngambarsari

Danrem 074/Warastratama Kunjungi Lokasi TMMD Di Desa Ngambarsari

Wonogiri – Setelah melaksanakan kunjungan kerja Komandan Korem 074/Warastratama Kolonel Inf Rafael Granada Baay di Kabupaten Karanganyar, rombongan Komandan Korem melanjutkan kunjungan kerja di wilayah Kabupaten Wonogiri, Kamis(25/7) Sore.

Lettu Inf Nur Hadi sebagai Perwira Penerangan yang merangkap sebagai Dan Unit menerangkan, rombongan Komandan Korem tersebut akan melaksanakan kunjungan ke lokasi Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap II Tahun 2019 yang berada di Dusun Klesem RT 01 RW 13 Desa Ngambarsari, Kecamatan Karangtengah.

Rombongan Komandan Korem 074/Warastratama yang terdiri dari Kasi Intel Korem 074/Warastratama Letkol Inf Adiarsa, Kasi Ter Korem 074/Warastratama Letkol Caj Drs. Achsin M.Si., Kapenrem 074/Warastratama Mayor Inf Mantang didampingi oleh Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf M. Heri Amrrulloh S. Sos., M. H., dan Pasiter Kodim 0728/Wonogiri Kapten Inf Agus Priyanto menuju ke lokasi TMMD.

Setelah rombongan sampai dilokasi diterima langsung oleh Danramil 23/Karangtengah Kapten Arh Hadi Santoso. Dihadapan Danrem, Danramil memaparkan hasil pekerjaannya yang selama ini dikerjakan bersama-sama dengan Anggota Kodim 0728/Wonogiri, masyarakat dan instansi terkait.

Selain meninjau lokasi sasaran jalan rabat beton di Dusun Klesem RT 01 RW 3, Desa Ngambarsari,, Danrem 074/Warastratama juga melihat hasil pengerjaan satu unit pos kamling yang juga sedang dikerjakan di Dusun Tanggung, Desa Ngambarsari. Danrem 074/Warastratama berharap, agar masyarakat senantiasa menjaga hubungan baik. "Semoga kehadiran kita di Desa Ngambarsari ini betul-betul dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat," tegas Danrem. (**).

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon