Danramil 21/Bulukerto Hadiri Latihan Demontrasi Beladiri | Baretta News

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Danramil 21/Bulukerto Hadiri Latihan Demontrasi Beladiri

Juli 29, 2019
Danramil 21/Bulukerto Hadiri Latihan Demontrasi Beladiri


Wonogiri – Dalam rangka ikut memeriahkan dalam kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-74 tahun 2019 anggota dari berbagai macam beladiri yang ada di Kecamatan Bulukerto melaksanakan latihan bersama, Minggu (28/7) Siang.

Danramil 21/Bulukerto Kapten Arm Agus Sutiyono bersama 3(Tiga) orang anggota menghadiri latihan awal demontrasi bela diri yang juga dihadiri oleh ketua perguruan silat/beladiri yang dilaksanakan di lapangan Kecamatan Bulukerto.

Danramil 21/Bulukerto menyampaikan, kegiatan latihan bareng ini untuk menyamakan gerakan yang akan ditampilkan dalam peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-74, karena dengan banyaknya perguruan silat/beladiri yang ada di Kecamatan Bulukerto ini mustahil tanpa latihan secara bersama-sama bisa tampil dengan sukses.

Danramil juga berpesan kepada seluruh peserta yang mengikuti latihan agar secara seksama mengikuti instruksi yang disampaikan gerakan demi gerakan, agar pada saat ditampilkan nanti demontrasi beladiri bisa satu irama dan satu gerakan.

Kegiatan latihan diikuti oleh organisasi beladiri Pagar Nusa, Organiasasi Beladiri Tapak Suci, Organisasi Beladiri Jin Jitsu, Organisasi Beladiri Budi Oetomo, Organisasi Beladiri Cipta Sejati, peserta kurang lebih 86 orang.

Adapun materi latihan meliputi, salam pembukaan masing-masing organisasi beladiri, Gerakan dasar, Gerakan jurus IPSI, Gerakan demontrasi pemecahan.(**).
Please write your comments
Open Comments
Close comment