Rabu, 31 Juli 2019

Batuud Koramil 24/Puhpelem Hadiri Rakor Pawai Budaya

Batuud Koramil 24/Puhpelem Hadiri Rakor Pawai Budaya

Wonogiri - Dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia, Pemerintah Kecamatan Puhpelem telah melakukan berbagai persiapan untuk memeriahkan peringatan Kemerdekaan RI pada tanggal 17 Agustus tahun 2019 mendatang. Termasuk salah satunya Rapat Koordinasi pawai budaya dan malam resepsi yang diselenggarakan di Kantor Kecamatan Puhpelem, Selasa (30/7).

Rapat ini diikuti oleh unsur Forkopincam Kecamatan Puhpelem antara lain Camat Puhpelem, Danramil 24/Puhpelem Kapten Inf Tono yang diwakili Batituud Pelda Bambang, Kapolsek yang di wakili Aiptu Marmanto, Seksi Pawai Budaya dan Kesinian, Kepala Desa dan Lurah se-Kecamatan Puhpelem.

Rapat yang dipimpin langsung oleh Camat Puhpelem dengan harapan program pawai budaya dan kesenian agar bisa di laksanakan untuk menyambut HUT RI ke-74 dengan penuh rasa kebangsaan untuk memeriahkan hari ulang rahun kemerdekaan.

Danramil 24/Puhpelem melalui Pelda Bambang menyampaikan, Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kegiatan untuk mengisi dan melanjutkan perjuangan para Pahlawan yang telah berkorban jiwa dan raga untuk kejayaan Bangsa Indonesia tercinta.

Dan diharapkan nantinya, pada proses pelaksanaan seluruh rangkaian peringatan HUT RI ke-74 Tahun 2019 di Kecamatan Puhpelem ini dapat berjalan dengan baik dan lancar sesuai dengan yang di harapkan, (**).

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon