Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Ajak Warga Laksanakan Patroli Satu Jam Sekali

Babinsa Ajak Warga Laksanakan Patroli Satu Jam Sekali


Karanganyar – Tingkatkan keamanan wilayah binaannya Babinsa Desa Gondamgmanis Kopka Sriyono menyambangi warga yang sedang melaksanakan ronda di pos kampling pada tengah malam, di dusun Gopel desa Gondamgmanis Kecamatan Karangpandan, Jum'at (19/07/2109).

Dalam patrolinya Kopka Sriyono memberikan motifasi kepada warga untuk melaksanakan ronda lebih aktifkan dengan patroli  malam, sambil berbincang bincang Kopka Sriyono juga himbau peningkatan kewaspadaan pada malam hari.

"Saya menghimbau warga agar meningkatkan patroli dalam pelaksanaan ronda malam, juga meningkatkan kewaspadaan terhadap lingkungan. Lakukan patroli 1 jam sekali untuk pengecekan lingkungan sekitar dan saya menghimbau agar warga berperan aktif dalam memberikan informasi yang terjadi dilingkungan setempat kepada Koramil atau Polsek Karangpandan. Saya tekankan untuk masyarakat agar terus melakukan pencegahan gangguan keamanan sedini mungkin, melalui jaga pos kampling dan patroli  setiap malam", Ujar Babinsa.

Dengan adanya kegiatan sambang warga tersebut, harapannya warga dusun Pendem bisa menjaga keamanan sekitar wilayahnya dan setelah Babinsa memberikan arahan serta himbauan, masyarakat mengerti juga merasa termotifasi akan peningkatan keamanan Dusun,"tambah Sriyono.
berita tni