Senin, 27 Mei 2019

Ciptakan Situasi Kondusif Babinsa dan Bhabinkamtibmas Melaksanakan Patroli Bersama


Karanganyar - Dalam rangka menciptakan rasa aman dan nyaman serta kondusif pasca pemilu dan menjelang Lebaran bagi warga masyarakat Kec. Mojogedang, personil gabungan dari TNI dan Polri melaksanakan patroli bersama, Sabtu (25/05/2019).

Patroli gabungan ini dilaksanakan dengan sasaran sepanjang Jalan Raya Mojogedang-Jamus-Jambangan-Surabaya dan Gereja-gereja yang ada di Kec. Mojogedang, Pos Kampling serta tempat tempat rawan gangguan kamtibmas di wilayah Kec. Mojogedang Kab. Karanganyar.

"Patroli bersama ini sebagai bentuk soliditas dan sinergitas TNI-Polri dalam upaya menjaga kondusifitas dan stabilitas kamtibmas," ungkap Danramil 05/Mojogedang Kapten Cpl Bambang SP.

Patroli mobile gabungan personil ini dilaksanakan menyusuri jalan raya hingga masuk ke pelosok pelosok Desa. Dilakukan dengan sistem mobile melalui konsep sambang dan patroli dialogis, dilaksanakan hingga dini hari,"tambah Danramil.

Kapolsek Mojogedang Akp Mardiyanto juga menyampaikan bahwa dalam patroli ini pihaknya dan Koramil akan terus melakukan giat seperti ini, hal itu untuk menekan angka kriminalitas.

"Kita akan terus lakukan patroli seperti ini, terutama di daerah daerah rawan kamtibmas, untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat untuk menekan tindak kriminalitas,"kata Mardiyanto, SH.(ASSB16)

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon