SD Kranggan Manfaatkan Ramadhan dengan Pesantren Kilat - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate Hari Ini, Kegiatan TNI, TMMD

Sabtu, 18 Mei 2019

SD Kranggan Manfaatkan Ramadhan dengan Pesantren Kilat

Baretta News |  SD Kranggan Manfaatkan Ramadhan dengan Pesantren Kilat

Klaten - Babinsa Koramil 12 Manisrenggo Kodim 0723/Klaten Serda    Ali  menghadiri Pesantren Ramadhan 2019 di Aula Desa Kranggan Manisrenggo Klaten yang di ikuti SD Negeri Kranggan Kecamatan Manisrenggo Kabupaten Klaten, Jumat (17/05/19)

Dalam kesempatan ini Kepala sekolah SD Negeri Kranggan  Sunarto S.Pd berharap, kegiatan pesantren kilat khusus nya siswa siswi SD negeri Kranggan dapat menambah pengetahuan agama dan sesuai dengan tujuan pelaksanaan pesantren kilat.

Sunarto juga berharap peserta dapat meningkatkan pemahaman penghayatan dan pengamalan peserta tentang ajaran agama Islam, sehingga menjadi muslim yang beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT serta berahlak mulia dalam kehidupan pribadi, berbangsa dan bernegara.

"Memperdalam, memantapkan dan meningkatkan penghayatan ajaran agama Islam khususnya tentang keimanan ibadah, ahlak dan Al’Quran, " tuturnya.

Sementara itu menurut Babinsa kegiatan pesantren Ramadhan 2019 yang dilaksanakan dalam rangka menambah keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT di bulan Ramadhan, juga sebagai sarana silaturahim sekaligus Komsos (Komunikasi Sosial) antara Babinsa dengan Siswa Siswi SD negeri Kranggan,l.

Kegiatan pesantren Ramadhan 2019 berlangsung selama 3 hari yang diikuti oleh siswa siswi kelas 4 ,5 dan 6 SD negeri Kranggan dalam keadaan aman dan lancar.(ass)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda